9 Oktober 2023 17:07

PENGUMUMAN TENDER GAGAL

Nomor : 027/01/PTG.1/POKJA-II/UKPBJ/SPN-2023

Berdasarkan Berita Acara Tender Gagal Nomor : 027/01/BATG.1/POKJA-II/UKPBJ/SPN-2023, tanggal 9 Oktober 2023, dengan ini Pokja Pemilihan 2 Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa Setda Kota Sungai Penuh, menyampaikan hasil pelelangan untuk pekerjaan sebagai berikut :

Kode Tender : 4390450

Pekerjaan : Pembangunan Taman Tugu 17

Satuan Kerja : Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Kota Sungai Penuh

Lokasi Pekerjaan : Kec. Sungai Penuh

Tahun Anggaran : 2023

dinyatakan Gagal. Sesuai dengan Dokumen Pemilihan Bab. III. Instruksi Kepada Peserta (IKP) Huruf G. Tender Gagal dan Tindak Lanjut Tender Gagal Angka 37. Tender Gagal Point 37.1 Tender gagal dalam hal a) terdapat kesalahan dalam proses evaluasi, maka disimpulkan bahwa pada Paket Pekerjaan Pembangunan Taman Tugu 17 tidak ada Peserta yang lulus evaluasi.

Sebagai tindak lanjut dari Tender Gagal akan diumumkan kemudian. Hal ini berdasarkan Dokumen Pemilihan Bab. III. Instruksi Kepada Peserta (IKP) Huruf G. Tender Gagal dan Tindak Lanjut Tender Gagal Angka 38. Tindak Lanjut Tender Gagal Point 38.1 setelah pengumuman adanya tender gagal, Pokja Pemilihan atau Pokja Pemilihan pengganti (apabila diganti) meneliti dan menganalisis penyebab terjadinya tender gagal, menentukan pilihan langkah selanjutnya, yaitu antara lain melakukan: a. evaluasi ulang terhadap Dokumen Penawaran yang telah masuk; b. tender ulang; atau c. penghentian proses tender.

Demikian disampaikan dengan penuh rasa tanggung jawab untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.

POKJA II UKPBJ KOTA SUNGAI PENUH














Lampiran: